Jumat, 15 Oktober 2010

Touring Ujung Genteng

Touring kali termasuk yang agak berat, karena selain perjalanan jauh tim juga harus mempersiapkan diri dengan perlengkapan anti hujan, seperti rain coat, cover bag, sendal, baju ganti, celana dalam dll karena saat itu sedang musim hujan. tapi untunglah hampir semua personil membawa perlengkapan tersebut kecuali ada satu orang personil yang benar-benar nekad, tanpa jas hujan, tanpa baju salin, dan tanpa celana dalam...upss.



tujuan pertama adalah pelabuhan ratu, setelah beristirahat di cikidang menikmati kelapa muda, perjalanan dilanjutkan dengan kecepatan sedang hingga sampai di pelabuhan ratu tepat waktu magrib tiba. setelah itu tim melanjutkan perjalanan menyusuri pesisir pantai , menerobos gelapnya malam sampai ada salah satu personil tim yang terperosok hampir masuk jurang karena terserempet oleh supra fit yang tak berdosa.


setelah bermalam di cibanban, tim melanjutkan perjalanan menuju pantai Ujung dunia genteng yang ditempuh selama kurang lebih 4 jam lalu menuju ke penangkaran penyu dan beristirahat di pantai ujung genteng dengan menyewa rumah penduduk sebagai tempat istirahat.  



tim melanjutkan perjalanan pulang  menuju cikembar dan sukabumi kemudian mampir dulu di cicurug untuk menikmati panggang ayam yang super lezat. 


sebelum sampai kembali ke Bogor tim menyempatkan diri menikmati duren rancamaya di cijeruk dan membawa oleh-oleh duren mentah untuk keluarga yang telah ditinggalkan selama 2 hari. 



1 komentar: